Kamis, 13 Agustus 2015

Gili Sudak dan Gili Kedis Cocok untuk Mediasi



Banyak objek wisata di Lombok yang kini telah ramai dengan kunjungan wisatawan. Lombok memang sebuah pulau di Indonesia yang indah karenanya banyak wisatawan yang berbondong – bondong untuk menikmati keindahan yang terdapat di Pulau Lombok. Banyak wisatawan yang hadir biasanya memang akan menikmati keindahan yang terdapat di pantai atau gili. Inilah objek wisata favorit wisatawan ketika berkunjung ke Lombok karena memang Lombok terkenal karena objek wisata pantainya yang indah. Bahkan tak jarang para wisatawan yang memuji Lombok dengan sebutan “Pulau Pantai Terindah”.

Yang paling terkenal di Lombok adalah adanya 3 gili yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Tahukah anda dengan ketiga gili tersebut?, tentunya anda sudah mengetahuinya bukan?, ya, Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air memang gili yang menjadi primadonanya Lombok. Banyak orang mengelu – elukan Lombok berkat ketiga gili tersebut. Lantas apakah hanya tiga gili itu yang indah di Lombok?, tentu saja tidak. Masih banyak gili – gili yang indah bertebaran dengan keindahannya di Lombok. Salah satunya adalah Gili Sudak dan Gili Kedis. Namun sayangnya, walaupun dua gili ini memiliki keindahan yang luar biasa tak banyak orang yang mengetahuinya. Gili Sudak dan Gili Kedis terlihat sepi pengunjung. Namun tentu hal ini bukanlah sebuah masalah bagi anda yang memang menginginkan berlibur ke sebuah gili yang memiliki suasana layaknya pulau pribadi. Di Gili Sudak dan Gili Kedis inilah suasana layaknya berada di pulau pribadi dapat kita temukan. Disini kita dapat menemukan indahnya gili dengan suasana yang penuh ketenangan. Sehingga banyak pula orang yang mengatakan bahwa Gili Sudak dan Gili Kedis Cocok untuk Mediasi  dengan ketenangan yang dimilikinya.

Jangan khawatirkan soal keindahan ketika kita berada di Gili Sudak dan Gili Kedis karena memang kedua gili ini memiliki keindahan yang nyata dan masih belum terjamah sehingga masih sangat alami. Karena itu nuansa yang dapat anda temukan ketika berada di Gili Sudak dan Gili Kedis adalah nuansa bak berada di gili milik pribadi. Ya, kira – kira nuansa inilah yang akan kita temukan dalam hati sanubari setiap penikmat keindahannya. Sebelum beranjak ke Gili Kedis kita tentunya akan menjajakan langkah di Gili Sudak. Banyak hal yang dapat kita rasakan ketika berada di Gili Sudak. Di Gili Sudak ini kita dapat merasakan keindahan panorama laut yang indah dengan nyiur – nyiur hijau yang melambai di setiap sudutnya sungguh terasa begitu menentramkan. Kita juga dapat menikmati elemen bawah laut Gili Sudak yang indah dengan melakukan kegiatan snorkeling. Kegiatan snorkeling memang suatu cara yang efektif untuk menikmati biota air dan elemen air yang ada di Gili Sudak. Nah, bagi anda yang menginginkan menikmati keindahan biota air Gili Sudak dengan snorkeling namun tidak membawa peralatan snorkeling maka anda dapat menyewa peralatan snorkeling di beberapa tempat penyewaan alat snorkeling di Gili Sudak. Atau jika memang anda bukan orang yang hobi snorkeling, anda dapat menikmati pemandangan alam Gili Sudak dengan meditasi yang ideal diatas kano. Ya, kano dapat anda sewa juga di Gili Sudak. Banyak titik penyewaan kano di Gili Sudak. Sungguh banyak hal yang dapat kita lakukan disini.

Kayuhlah kano anda hingga beberapa meter hingga titik aman di Gili Sudak dan diamkan kano anda tanpa dikayuh di tengah lautan biru. Nikmatilah semilir angin sepoi – sepoi yang memanjakan  di tengah – tengah laut ini pastinya suasana yang indah dan serasa berada di pulau impian akan anda temukan. Dan jika sudah puas menikmati semilir angin di tengah laut, lanjutkan mengayuh kano hingga sampai di titik Gili Kedis. Dan berhentilah menikmati keindahan Gili Kedis walau hanya sejenak. Dan ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi anda yang tidak akan terlupa. 

Inilah beberapa gili lain yang ada di Pulau Lombok. Nikmati keindahan dari Gili Sudak dan Gili Kedis Cocok untuk Mediasi dan temukan keindahan Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar